Pemkot Kotamobagu Serahkan Ribuan Bibit Ikan Air Tawar

0
424

TNews, Kotamobagu  –  Sebanyak seratus ribu bibit ikan air tawar, jenis ikan mas diberikan Pemerintah Kota Kotamobagu kepada para kelompok budidaya ikan air tawar yang ada di Kotamobagu, Jumat, (22/05/2020), kemarin.

Penyerahan bantuan bibit ikan, langsung dilakukan oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bertempat di kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan (Dispertanak) Kotamobagu.

Kepala Bidang Perikanan, Prisilia Mokodompit mengatakan, ada 5 kelompok pembudidaya ikan yang mendapatkan bantuan tersebut. “Di mana, setiap kelompok mendapatkan sekira 20 ribu bibit ikan mas, dan diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Walikota,” katanya.

Tidak hanya bibit ikan mas, lanjutnya, para kelompok pembudidaya ikan tersebut juga, mendapatkan pakan ternak ribuan kilo. “Ada sekira 30 ribu pakan ikan yang dibagikan kepada 5 kelompok tersebut, dimana masing-masing kelompok mendapatkan 6 ribu pakan ikan. Harapan kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mendorong produksi perikanan air tawar di daerah kita,” tambahnya.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.