Pemkot Kotamobagu Terus Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0
88
Loading...

TNews, Kotamobagu – Sejak mewabahnya Corona, sumlah kantor dan bangunan untuk pelayanan publik Kota Kotamobagu didisinfektan.

Satuan Gugus Tugas terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kotamobagu, sejak Selasa, (24/03/2020), sebelum berpindah ke tempat-tempai ibadah, Rabu, (25/03/2020).

“Kami sangat berterima kasih kepada tim gugus tugas covid-19 Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan Penyemprotan disinfektan di kantor-kantor OPD termasuk di Dinas Kominfo,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, (Diskominfo) Ahmad Yani Umar, yang turut mengambil bagian dalam penyemprotan.

Menurutnya, upaya ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan kantor pemerintahan.

“Kami ASN dan THL Dinas Kominfo akan mendukung dan menjalankan perintah dari Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mengantisipasi segala bentuk penyebaran virus corona atau covid-19 yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat umum. Marilah kita terapkan pola hidup bersih dan sehat, jangan lupa tetap cuci tangan, hindari bentuk-bentuk keramaian, hajatan pesta, rapat-rapat, jaga jarak fisik, pakai masker dan segala upaya untuk menghindari dan melindungi diri dari ancaman wabah Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Refly Mokoginta mengatakan, setelah melakukan penyemprotan di seluruh fasilitas pelayanan kesehatan, tim Satgas Covid-19 melanjutkan penyemprotan di kantor pemerintahan dan fasilitas umum kemasyarakatan.

“Penyemprotan hari ini kita bagi dua tim. Untuk tim I melakukan penyemprotan di 13 kantor pemerintahan termasuk Markas Kodim 1303 Bolmong. Kemudian tim II juga melakukan penyemprotan di 13 lokasi, baik kantor OPD, kantor kelurahan dan panti asuhan,” jelasnya.

Neno Karlina

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.