Pemkot Lelang 13 Jabatan Eselon II

0
68
Pemkot Seriusi Aksi Demo Anak SDN Gogagoman
Sahaya Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot)  Kotamobagu kembali menggelar seleksi terbuka untuk 13 formasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Dalam pengumuman bernomor 01/Pansel-KK/VII/2017, tahapan pengumuman dan pendaftaran dimulai Senin (7/8) hingga Senin (21/8) mendatang.

Menurut Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan seleksi JPT di lingkungan Pemkot Kotamobagu. “Ada 13 jabatan eselon II yang akan diisi melalui seleksi terbuka, karena ada beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang masih dijabat Plt dan pensiun,” kata Sahaya, kemarin.

Menurutnya, seleksi JPT tersebut terbuka untuk para pejabat eselon II di lingkungan pemerintah kabupaten dan kota se-Bolmong Raya. “Asalkan memenuhi syarat sesuai yang ditentukan, silahkan mendaftar,” jelasnya.

Diketahui, dari 13 formasi jabatan yang akan diseleksi seara terbuka, terdapat enam diantaranya yang baru diisi oleh pejabat beberapa pekan lalu, yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan (Infokom), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Kepala Dinas Kesehatan.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan seleksi terbuka. “Ini peluang bagi semua. Silahkan berkompetisi,” ungkapnya belum lama ini.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.