Pemkot Libatkan Pihak Swasta Dalam Percepatan Program Vaksinasi

0
71

TNews  KOTAMOBAGU – Kegiatan percepatan program vaksinasi terus digulir oleh Pemerintah Kecamatan kotamobagu Barat, untuk warga yang bermukim di wilayah kecamatan tersebut.

Bahkan, untuk mensukseskan percepatan program vaksinasi tersebut Pemkot turut menggandeng pihak swasta serta para pelaku usaha sebagai bentuk kepedulian bersama dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Seperti yang di laksanakan vaksinasi yang Pemerintah Pemerintah Kelurahan Kotamobagu dengan menggandeng Toko Tita Kotamobagu, Rabu 15 Desember 2021

Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo ditemui awak media di lokasi pelaksanaan vaksinasi mengatakan, bahwa kegiatan percepatan vaksinasi tersebut sebelumnya telah direncanakan. “ Untuk kecamatan kotamobagu barat sendiri, pelaksanaan vaksinasi dengan menggandeng pihak swasta bukan pertama kalinya, karena sebelumnya kegiatan yang sama, sudah dilaksanakan di beberapa lokasi terutama di tempat umum atau pelayanan publik. “ Terbesar yang digelar di Toko Tita ini, karena bertepatan juga dengan opening toko baru,” kata Hendra.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi di depan Toko Tita Kotamobagu tersebut direncanakan akan berlangsung selama 3 (Tiga) hari, serta turut menggandeng juga dari salah satu perusahaan swasta nasional yang ada di Kotamobagu yakni PT Adira Dinamika Multifinance.

“Untuk lebih menarik, dalam kegiatan vaksinasi ini, menyediakan door prize menarik dan pasar murah. Jadi, melalui kesempatan ini kami mengajak masyarakat Kotamobagu pada umumnya, untuk mengunjungi gerai vaksinasi yang telah disediakan pemerintah maupun instansi dan pihak lainnya agar target herd immunnity atau kekebalan kelompok di wilayah Kota Kotamobagu bisa segera terwujud,” tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.