Pemkot Minta Aktifkan Pos Kamling

0
85

//Jdl

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini, Wali kota Ir Hj Tatong Bara melalui Kabag Humas, Moh Aljufri Ngadu Spd,  meminta kepada masyarakat Kota Kotamobagu (KK), untuk lebih  menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Sebab, keamanan itu menjadi poin penting dalam proses pembangunan Daerah.

“Contoh paling kecil saja, stabilitas Daerah yang terganggu akan berpengaruh pada perekonomian. Investasi akan sulit masuk. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” Imbau Aljufri Ngandu.

Menurut mantan sekertaris Dikpora ini, perlu adanya pengaktifan kembali pos-pos Keamanan Lingkungan (Kamling) di setiap Desa dan Kelurahan di wilayah masing-masing. “Perlu adanya Pos Kamling sangat diperlukan untuk mengontrol keamanan, dan ketertiban di masing-masing Desa dan Kelurahan,” ujarnya.

Diketahui, stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah KK, bisa dibilang terus terjaga. Hal ini, terlihat masuknya berbagai investasi dari perusahaan-perusahaan ternama. Pasalnya, dalam dunia investasi, keamanan dan ketertiban menjadi kunci utama bagi para pelaku ekonomi untuk menginvestasikan dana mereka di sebuah wilayah.

 

 

Gian Limbanadi

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.