Pemkot: Pemuda Harus Bersatu

0
42
Pemkot: Pemuda Harus Bersatu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) mengajak seluruh elemen pemuda di daerahnya, dapat bahu membahu dan bergandengan tangan guna menjalin persatuan.
Disampaikan Wal ikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, usai melaksanakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016 yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu Jumat (28/10/2016).
Menurut Wali Kota, pemuda hendaknya harus tetap terasa kiprahnya di masyarakat. Contoh kongkritnya bisa menjadi pelopor pembangunan, menjadi garda terdepan dalam kegiatan kepemudaan bahkan sebagai jembatan perdamaian antara pihak atau kelompok  yang berkonflik di daerah.
“Hari Sumpah Pemuda harus dimaknai oleh para pemuda. Saya berharap Pemuda terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, dan termasuk juga aparatur pemerintah demi menjaga kondusifitas di Kotamobagu yang kita cintai ini,” ujar wali kota.
Wali Kota perempuan pertama di bumi totabuan ini menambahkan, pemuda juga harus menjadi garda terdepan dalam menghempang peredaran narkoba yang menjadi musuh kita bersama.
“Bahaya penyalahgunaan narkoba sudah semakin mengkwatirkan, pemuda harus beperan aktif untuk turut serta memberantasnya,” tanadas Wali kota.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.