Pemkot Resmi Buka Bazar Ramadhan, 225 Pedagang Mendaftar

0
95
Pemkot Resmi Buka Bazar Ramadhan, 225 Pedagang Mendaftar
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (27/06/2016), membuka secara resmi kegiatan Bazar Ramadhan tepatnya di jalan Bogani Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindakop-PM),  Herman Aray dalam sambutanya mengatakan, dengan dibukanya kegiatan tersebut, pihak Pemkot sendiri sangat mengharpkan agar sama-sama menjaga keamanan di dilokasi itu.
“Pedagang wajib menjaga keamanan dilokasi Bazar Ramadan,” ucap Aray.
Menurut Aray, sebelum diresmikannya kegiatan itu, Pihaknya dan pemuda gogagoman sudah membuka pendaftaran bagi pedagan yang ingin berjualan. Dan hal itu, sudah diatur dalam perda, dalam hal ini perda retribusi.
“Baik yang di Kelola pemerintah, maupun yang dikelola Warga dan pemuda Gogagoman semua sesuai retribusi yang diatur dalam perda. Dan Hasil tersebut juga merupakan PAD Kotamobagu,” imbuh Herman.
Disisilain, Pemkot juga mengapresiasi pumuda Gogagoman, yang telah bekerja sama dalam kegiatan tersebut.
“Kami juga berterimakasih kepada warga Gogagoman yang sudah bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan ini,“ Pungkasnya.
Diketahui, Jumlah pedagang yang melakukan pendaftaran di Bazar Ramadan 2016 sebanyak 225 pedagang, khususnya yang dikelola pemkot di jalan Bogani. Dan kegitan tersebut Pembukaan Bazar Ramadan Kotamobagu tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek urban Kotamobagu, Lurah Gogagoman serta Ketua pemuda Gogagoman dan para pedagang yang terlibat dalam Bazar Ramadan 2016.
Jumlah pedagang yang melakukan pendaftaran di Bazar Ramadan 2016 sebanyak 225 pedagang, khususnya yang dikelola pemkot di jalan Bogani,” ujar Aray.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.