Pemkot Salurkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran di Motoboi Besar

0
53

TNews, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu bergerak cepat menyalurkan logistik untuk korban musibah kebakaran rumah warga di Kelurahan Motoboi Besar yang terjadi Sabtu 25 Februari 2023.

Menurut Kepala BPBD Kotamobagu Alfian Hasan, langkah tersebut merupakan upaya responsif pemerintah untuk membantu warga yang tertimpa musibah.

“Menindaklanjuti musibah tersebut atas petunjuk ibu wali kota kepada OPD terkait yaitu BPBD dan Dinas Sosial untuk segera menyiapkan bantuan logistik untuk meringankan beban dari anggota keluarga yang terdampak akibat musibah kebakaran ini,” ujarnya.

Terkait hal ini, Alfian mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi saat sedang tidak berada di rumah. Matikan seluruh alat-alat elektronik yang terpasang.

“Kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan kapasitas listrik yang tersedia jangan melampaui bisa berakibat naik panas pada jaringan dan bisa berimbas terjadi kebakaran, dan kalau meninggalkan rumah supaya dipastikan keadaan rumah dalam keadaan saffety,” imbaunya.

Diketahui, penyaluran bantuan oleh sejumlah OPD terkait ini, dipimpin Asisten III Pemkot Kotamobagu Moch Agung Adati. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.