Pemkot Terus Lakukan Vaksinasi Covid-19

0
0

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu hingga saat ini masih terus melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat di wilayahnya.

Senin (18/10) kemarin, penyuntikan vaksin dilaksanakan di sejumlah tempat. Yakni di Kelurahan Kotamobagu, Kelurahan Mogolaing, SMA Negeri 2 Kotamobagu dan di Kantor Dinas Kesehatan.

Untuk pembagian jadwal, berbeda di masing-masing lokasi. Di Kelurahan Kotamobagu dan Mogolaing dibuka mulai jam 15.30 wita. Sementara itu, untuk vaksinasi di SMA Negeri 2 Kotamobagu dibuka pukul 08.00 wita. Sedangkan di Dinkes Kotamobagu dibuka pukul 09.00-17.00 wita.

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, Dr. Tanty Korompot, mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam rangka menanggulangi Covid-19 melalui percepatan vaksinasi.

“Tujuannya agar Herd Immunnity bisa segera terbangun,” kata Tanty.

Mantan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu itu juga mengajak masyarakat, untuk datang ke gerai vaksinasi. Ia juga mengingatkan masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbau Tanty.

“Bagi masyarakat yang belum di vaksin silahkan mengunjungi tempat yang sudah disiapkan. Mari kita sama-sama bergandengan tangan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, dengan mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Taufik Paputungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.