Pemkot Terus Pantau Kegiatan Cabor Porprov Sulut di Wilayah Kotamobagu

0
19
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Marham Anas Tungkagi SE

TNews, KOTAMOBAGU – Sebanyak 12 Cabang Olahraga (Cabor) dalam Porprov XI Tahun 2022 ini, menggunakan tempat di wilayah Kotamobagu.

Hal itu tentu merupakan Kerjasama antara pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu dan Pemkab Bolmong selaku Penyelenggara resmi atau tuan rumah.

Untuk itu, hingga Jumat (18/11/2022) pihak Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, aktif melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap semua Venue yang tersebar di Kotamobagu Barat dan Timur.

“Iya, Tim kami dari Dinas Pemuda dan Olahraga setiap hari turun memantau disemua Venue kegiatan, karena dari total 32 Cabor yang diikut sertakan pada Porprov XI, sebanyak 12 Cabor kegiatannya di Kota Kotamobagu,” kata Kadis Pora, Anas Tungakagi, saat memantau jalannya pertandingan pada Cabor Karate, Kelurahan Molinow.

Dikatakan, Pemkot Kotamobagu bekerja sama dengan Polres dan seluruh Polsek-polsek terus melakukan pemantauan, bagi lokasi kegiatan maupun tempat-tempat para atlit dan kontingen dari luar daerah yang menginap di Kota Kotamobagu.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.