Pemkot Terus Perkuat Kota Layak Anak

0
22
Pemkot Terus Perkuat Kota Layak Anak

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Target Kotamobagu untuk menjadi Kota Layak Anak di daerah itu, terus diperkuat oleh pemerintah daerah setempat. Ini tercermin dari kegiatan sosialisasi Kota Layak Anak yang dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA),

“Sosialiasi ini dilakukan sebagai wujud nyata Pemkot Kotamobagu dalam menjadikan daerah ini sebagai Kota Layak Anak,” ujar Kepala Dinas PP dan PA Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, di sela-sela kegiatan yang digelar di aula Lembah Bening Kotamobagu.

Rafiqa mengatakan kalau kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para pemangku kepentingan, serta elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu terkait dengan indikator yang harus diciptakan untuk bisa menjadikan daerah itu sebagai Kota Layak ANak. “Sejumlah organisasi masyarakat, dan juga berbagai elemen pemerintah maupun swasta dilibatkan dalam sosialiasi ini,” tambahnya.

Rafiqa berharap, sosialisasi yang digelar mereka tersebut bisa diteruskan oleh peserta yang hadir, ke tengah-tengah masyarakat.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.