Pemkot Usulkan UDK Tambah Program Studi

0
88
Pemkot Kotamobagu Selamatkan Nasib UDK
Universitas Dumoga Kotamobagu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu terus melakukan pembenahan terkait Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK). Setelah perubahan yayasan dan kini dikelola Yayasan Pendidikan Kotamobagu, UDK berencana menambah program studi.

Jika sebelumnya kampus tertua ini hanya miliki 3 prodi yakni Managemen, Agroteknologi dan Kehutanan, kini UDK akan menambah prodi Agribisnis, Ilmu Perikanan, Peternakan, Prodi Lingkungan, Ilmu Komputer, Pendidikan Biologi, Pendidikan IPA dan guru SD.

“Saat ini saya mewakili Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri didampingi Rey Simbala selaku Wakil Rektor I dan Iwan Kasim selaku Karo Akademik dan kemahasiswaan mempresentasi pembukaan Program Studi baru di UDK dihadapan Koordinator Kopertis dan Tim Evaluator. Selanjutnya mendapatkan rekomendasi kelayakan untuk disampaikan ke Kemenristekdikti di Jakarta,” kata Rio Lombone.

Jika ini disetujui, maka UDK bisa melaksanakan wisuda tahun ini. “Untuk penerimaan mahasiswa baru sekalian menunggu Prodi baru disetujui,” jelasnya

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.