Pemkot Utus Perwakilan ke Ajang Nyong Noni Sulut

0
53
Pemkot Utus Perwakilan ke Ajang Nyong Noni Sulut
Debby Samuel dan Michael Rumengan

TOTABUANEWS, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu, mengutus perwakilan Nanu dan Uyo ke ajang pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2017 di Manado.

Hal ini dikatakan, Pegurus Ikatan Nanu Uyo Kotamobagu Iwan Dainta, kata dia kali ini pihaknya mengutus  Debby Samuel yang pernah didaulat sebagi Nanu berbakat tahun 2011 lalu dan Michael Rumengan, wakil II Uyo tahun 2015 lalu.

“Untuk perwakilan kali ini, diseleksi dan atas dasar kesiapan dari keduanya untuk mengikuti ajang bergengsi duta wisata Sulut,” kata Iwan, Selasa (12/09/2017).

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Moh Agung Adati mengatakan, dengan diutusnya dua perwakilan duta wisata Kotamobagu tersebut, diharapkan bisa memperkenalkan wisata ataupun budaya daerah lebih luas lagi.

“Kita yakin, perwakilan kita sangat siap dan mampu bersaing dengan kontestan dari daerah lain. Proses seleksi dan kesiapan pun telah dilaksanakan,” jelas mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pemkot Kotamobagu ini.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.