Penandatanganan Pakta Integritas oleh Kepala OPD Kota Kotamobagu

0
9
Pj Wali Kota Kotamobagu saat menyaksikan para kepala OPD tandatangani pakta integritas di Aula Rujab Wali Kota, Rabu (10/1/2024)

TNews, Kotamobagu – PJ Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani memimpin penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kerja oleh seluruh para Kepala OPD, Rabu (10/1/2024).

“Pakta integritas adalah perjanjian, komitmen atas fungsi dan tugas yang dijalani Bapak – Ibu sekalian. Ini jangan dianggap hal biasa, mulai tugasnya pejabat daerah hingga pejabat negara bermula dari penandatanganan pakta integritas,” ucap Asripan Nani di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota.

Ia menambahkan bahwa penandatangan pakta integritas ini jangan dianggap sebagai seremonial belaka, melainkan sebagai pegangan mengevaluasi, mengontrol, mengendalikan, mengkoordinasikan tugas-tugas kepala OPD.

“Sesudah ini dilanjutkan di OPD masing-masing untuk melaksanakan penandatanganan pakta integritas secara berjenjang antara pimpinan OPD dan para pejabat eselon 3 dan 4, ini juga merupakan komitmen mereka terhadap pimpinan dalam hal ini bapak dan ibu di unit kerja masing-masing,” pungkasnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, serta seluruh kepala OPD.

Fabio

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.