Peningkatan Infrastruktur Jalan, Pemkot Alokasikan Anggaran 22 Miliar Rupiah

0
19
Claudy N Mokodongan

TNews, KOTAMOBAGU– Dalam waktu dekat, paket pekerjaan pemeliharaan Jalan Zakaria Imban Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, bakal segera terealisasi.

Sebagaimana dikatakan Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, bahwa tahapan pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut saat ini tengah dalam proses tender di UKPBJ Pemkot Kotamobagu. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada pemenangnya, agar pekerjaannya bisa segera dimulai,” ungkap Claudy, Kamis 19 Januari 2023.

Dikatakannya, selain jalan Zakaria Imban, tahun ini Pemkot juga mengalokasikan anggaran untuk pekerjaan hotmix sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Kotamobagu. “Atas petunjuk Ibu wali kota, tahun ini total pagu khusus program peningkatan jalan sebesar 22 miliar, sudah termasuk 1,5 miliar untuk pemeliharaan jalan Zakaria Imban di Kelurahan Molinow,” ujarnya.

Masih kata Claudy, secara keseluruhan untuk program peningkatan infrastruktur  tahun 2023, pihaknya mengalokasikan anggaran sebesar Rp36,2 miliar. “Total anggaran ini tertata di tiga bidang, masing-masing bidang Bina Marga, Cipta Karya dan Sumber Daya Air,” pungkasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.