Perangkat Desa Terlibat Kampanye di Pilsang Serentak Kotamobagu Bakal Disanksi

0
62
Nasli Paputungan

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD) terus lakukan persiapan pemilihan Sangadi (Pilsang) di Kotamobagu.

Pilsang se Kotamobagu akan di laksanakan pada 19 Oktober 2022 dan untuk pelantikan Sangadi yang terpilih sekitar bulan Desember 2022.

Dan menjelang pemilihan Pilsang DPMD Kotamobagu tentunya memberikan imbaun-imbauan, teknis pelaksanaan, dan keamanan dalam kampanye Pilsang.

Kepala DPMD Kotamobagu Nasli Paputungan menjelaskan, hingga saat ini kami terus melakukan persiapan menjelang Pilsang Kotamobagu tahun 2022.

“Nantinya, dalam Pilsang kami juga meminta agar para perangkat yang berada di 15 Desa agar tidak terlibat dalam kampanye karena jika di dapati akan di berikan sanksi,” terangnya.

Lanjutnya, kami sangat mengharapkan agar para perangkat Desa, jangan sampai terlibat dalam kegiatan kampanye tentunya harus Netral agar menjaga hal-hal yang tidak di inginkan.

“Semoga menjelang pelaksanaan Pilsang agar tetap berjalan dengan baik, menjaga keamanan, ketertiban, dan bagi para calon Sangadi jangan sampai ada pembunuhan karakter untuk masing-masing calon, agar dapat tercipta pilsang yang menjunjung tinggi saling menghargai serta tetap bersilaturahmi dengan baik,” tutupnya.

Reporter : Ridho Mokodompit

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.