Percepat Program Vaksinasi, Ini Terobasan Baru Dilakukan Pemkot Kotamobagu

0
83

TNews, KOTAMOBAGU – Percepatan vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu terus dipacu, dibuktikan dengan Pemkot dirikan gerai vaksin di Masjid Agung Baitul Makmur atau MABM Kotamobagu yang terletak di ruas jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Kotamobagu, Moh Edo Mopobela, tujuan dari Pemkot dirikan gerai vaksin di Masjid Agung Baitul Makmur tersebut, guna melayani masyarakat yang ingin menjalani vaksinasi. “Gerai vaksin tersebut didirikan di halaman Masjid Agung Baitul Makmur, dengan tujuan agar masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa mampir di lokasi tersebut,” ungkap Moh edo Mopobela.

Mantan Kepala Bagian Hukum Pemkot Kotamobagu ini pun ikut mengajak kepada masyarakat, untuk mendatangi gerai vaksin yang ada di halaman Masjid Agung Baitul Makmur atau MABM Kotamobagu tersebut. “Dengan didirikannya gerai vaksin di halaman Masjid Agung Baitul Makmur tersebut, kami harap masyarakan bisa mendatangi gerai itu, untuk menjalani vaksinasi, sebagai langkah untuk kita bersama terus meminimalisir penyebaran covid-19 di daerah khususnya dan secara nasional pada umumnya,” tambahnya.

Selain itu, Wakil Ketua Badan Takmirul Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu ini, menghimbau kepada masyaakat yang akan datang untuk menjalani vaksinasi, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Tetap perhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan, utamanya adalah memakai masker, mencuci tanganm jaga jarak serta tidak berkerumun saat akan melakukan vaksinasi,” tuturnya.

Seperti diketahui, sejumlah program dalam rangka mempercepatn pencapaian vaksinasi di Kota Kotamobagu, terus digencarkan oleh Pemerintah Daerah setempat, dimana hal ini terlihat dengan keaktifan dari seluruh elemen yang bersinergi bersama dengan pemerintah daerah, untuk terus menambah persentase capaian vaksinasi covid-19 di daerah, salah satunya adalah dengan pembukaan gerai vaksin di sejumlah lokasi strategis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.