Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Yang akan Dilakukan Pemkot Kotamobagu

0
63
Kantor wali kota Kotamobagu

TNews, KOTAMOBAGU SULUT – Jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, yang akan jatuh pada hari Jumat pekan ini, dikabarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan menggelar upacara bendera yang akan di pusatkan di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Anas Tungkagi SE. Bahkan dikatakannya dalam gelar peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini bertemakan “Bersatu Bangun Bangsa”

“Semua sudah kita persiapkan. Nanti seluruh ASN dan beberapa siswa sekolah serta OKP akan dilibatkan pada upacara tersebut. Upacara dimulai pada pukul 08.00 Wita, sekaligus dirangkaikan apel Korpri,” ungkap Anas Tungkagi.

Dirinya juga mengatakan, kemungkinan besar pada upacara ini langsung dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

“Sesuai agenda Ibu Walikota akan bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam kesempatan itu juga kita akan memberikan sertifikat kepada personil Paskibraka 2022, beserta para pelatih yang telah mengikuti pelatihan lisensi D,” terang Anas Tungkagi. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.