Peringati HORI ke-76, KPP Pratama Kotamobagu Gelar Donor Darah

0
22
Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu.

TNews KOTAMOBAGU SULUT – Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke 76 tahun, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di  di aula KPP Pratama Kotamobagu, Rabu 26 Oktober 2022, dimulai dari pukul 08.00 hingga 12.00 wita.

Diketahui, HORI sendiri merupakan peringatan peluncuran mata uang resmi pertama Indonesia yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober.

Pada kegiatan tersebut, KPP Kotamobagu bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sebanyak 45 pegawai mendaftar dalam kegiatan donor darah itu. Jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 28 kantong, sementara pegawai tidak d diambil darah karena gagal dalam proses screening.

Kepala KPP Kotamobagu Andhik Tri Indratama mengatakan bahwa bakti sosial donor darah ini digelar sebagai upaya meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap oranglain yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini sejalan dengan dengan tema HORI ke-76, Kemenkeu Satu : Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan,” jelas Andhik.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.