Peringati HUT ke- 24 DWP dan Sambut Hari Ibu, DP3A Kotamobagu Gelar Berbagai Lomba

0
32

TNews, KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu Gelar berbagai lomba untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan juga peringatan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang. Kegiatan tersebut diadakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu pada Kamis (16/11/2023).

Kepala Dinas P3A, Sarida Mokoginta, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama DP3A dengan DWP Kota Kotamobagu dan Dinas Pendidikan. “Lomba hari ini mencakup lomba menari untuk peserta tingkat SD/MI se-Kota Kotamobagu dan lomba Baca Puisi tingkat SMP/MTS se-Kota Kotamobagu,” Ungkapnya.

Riani Agusty Hamzah, SH, Kepala Seksi Pelembagaan PUG dan PP bidang Sosial, Ekonomi, Politik, dan Hukum, menjelaskan bahwa waktu pelaksanaan akan disesuaikan dengan kegiatan yang ada. Ia juga mengumumkan hadiah untuk para pemenang, dengan juara lomba menari tingkat SD/MI mendapatkan hadiah hingga Rp. 2.500.000 dan juara lomba baca puisi tingkat SMP/MTS berhak mendapatkan hadiah hingga Rp. 1.000.000.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menggali bakat terpendam anak-anak kita untuk bisa menghasilkan karya. Selamat berlomba, semoga sukses dan bisa memberikan yang terbaik,” tutup Riani, mengajak seluruh peserta dan masyarakat ikut merayakan momen penting ini.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.