Perlahan Wajah GA Dirombak, Lapangan Futsal Mulai Dibangun

0
133
Gelora Ambang Bakal Jadi Kawasan Olahraga Modern

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, (Dispora), mulai membangun fasilitas olahraga, berupa lapangan Futsal di area Stadion Gelora Ambang (GA).

Menurut Kepala Dispora Kotamobagu, Tony Ponongoa, anggaran pembangunan yang diketahui mencapai angka hampir 1 Miliar ini, merupakan bantuan khusus dari Provinsi Sulut, dan ditargetkan rampung sebelum tutup anggaran tahun 2018 Desember mendatang.

“Alhamdullilah sekarang ini pengerjaannya sudah dalam tahap pemasangan tiang bangunan,dan mudah mudahan tidak ada aral melintang Desember nanti sudah bisa rampung sesuai dengan target,” kata Ponongoa kepada sejumlah awak media, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat, (05/10/2018).

Ponongoa menjelaskan, pembangunan lapangan futsal ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kotamobagu,khususnya mereka yang gemar futsal.

“Tentunya kita upayakan fasilitas olahraga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya lapangan futsal ini,” ujar Ponongoa.

Ponongoa berharap, fasilitas ini bisa meningkatkan kualitas olahraga di Kotamobagu.

“Ini bagus untuk kebutuhan perkembangan kesehatan masyarakat lewat olahraga, juga menumbuhkembangakan regenerasi bagi para pecinta Futsal,” pungkas Ponongoa.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.