Perusahaan Properti Asal Bengkulu Lirik Kotamobagu

0
26
Noval Manoppo

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Beberapa tahun terakhir Investasi mulai tumbuh pesat di Kotamobagu, kehadiran sejumlah usaha baru seperti Hotel dan usaha retail, restoran, hingga property mampu menopang perekonomian di Kota model jasa ini.

Terbaru salah satu perusahaan asal Provinsi Bengkulu, bakal menanamkan modalnya untuk berinvestasi dibidang property dengan berencana membuka perumahan di areal seluas 2 Hektar di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan,dengan Nilai Investasi Kurang lebih Rp10 Miliar.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal Kotamobagu Noval Manoppo sementara ini perusahaan tersebut dalam tahap pengurusan upaya pengelolaan lingkungan dan upaya pemantauan lingkungan (UKL-UPL).

“Kemungkinan Awal 2019 mereka sudah mulai membangun. Dari informasi sekitar 110 unit, tipe 36 dan diperuntukan untuk kalangan ekonomi menengah kebawah yang berpenghasilan Rp4 jutaan perbulan. ” ungkap Noval Senin (26/11).

Dengan adanya Investasi ini Noval berharap dapat bernilai fositif bagi Investasi Kotamobagu.

”Tentunya kehadiran Investasi ini sangat membantu sebab selain dapat membantu warga mendapatkan rumah yang murah dan terjangkau, disisi lain juga menciptakan lapangan pekerjaan seperti tenaga buruh,” tutur Noval.

“Kedepan saya juga berharap masyarakat
welcome disisi penerimaan investor maupun tamu investor yang masuk di Kotamobagu, hal ini untuk menunjang Kemajuan Investasi dan perekonomian,” harapnya.

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.