Piala Adipura Untuk Rakyat Kotamobagu

0
52
Piala Adipura Untuk Rakyat Kotamobagu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Ribuan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen tumpah ruah di jalanan menjemput rombongan Walikota Tatong Bara, yang baru saja tiba dari Kabupaten Siak, Provinsi Riau, membawa piala adipura buana. Penjemutan dilakukan di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (25/7) kemarin. Rombongan walikota kemudian diarahkan ke Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu, yang selanjutnya diterima secara adat dan dijemput dengan tarian khas mongondow, Tuitan.
“Piala adipura ini dipersembahkan untuk semua masyarakat. Ini adalah kebanggaan kita semua,” sebut Walikota Tatong Bara, dalam sambutannya, usai acara penjemputan, kemarin.
Walikota mengungkapkan, piala adipura buana yang baru saja diraih merupakan buah kerja keras dan kerja sama semua elemen masyarakat. “Ini adalah kebanggaan kita semua. Terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerja sama dengan pemerintah,” ungkap walikota.
Walikota berharap, kedepannya piala adipura bisa menjadi langganan Kota Kotamobagu. Untuk mewujudkan semua itu, walikota meminta masyarakat untuk selalu mendukung setiap program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan pemerintah. “Penghargaan ini harus bisa kita dipertahankan dan terus mencetak prestasi-prestasi yang lebih besar lagi,” harap walikota. 
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.