Pimpin Apel Kerja di Kecamatan Kotura, Nasli Ingatkan Sangadi dan Lurah soal PBB-P2

0
47
Asisten bidang Pemerintahan Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan saat memimpin apel kerja di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara

TNews, KOTAMOBAGU – Lurah dan Sangadi diminta untuk memacu pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) serta retribusi lainnya.

Hal ini ditegaskan Asisten bidang Pemerintahan Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan saat memimpin apel kerja di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Harapannya untuk lurah dan sangadi agar dapat bekerjasama dalam hal penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan serta retribusi sampah,” tegasnya, Senin 05 Desember 2022.

Saat ini lanjut Nasli, Kecamatan Kotamobagu Utara berada di urutan pertama untuk perolehan penerimaan PBB-P2 dan retribusi sampah.

“Bahkan ada desa yang sudah 100 persen, 90 persen dan 80 persen. Sehingga diharapkan dalam Minggu ini semua kelurahan dan desa se Kotamobagu Utara sudah selesai 100 persen,” harapnya.

Terkait realisasi penerimaan PBB-P2 dan retribusi sampah ini, Nasli pun berharap agar dapat menjadi perhatian seluruh Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu.

“Saya berharap seluruh desa dan kelurahan bisa mencapai seratus persen dalam hal penagihan retribusi pajak bumi bangunan serta retribusi-retribusi lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.