Pionir Milenial, Duta Genre Kotamobagu Diimbau Turut Terlibat dalam Kampanye 3M

0
39

TNews, Kotamobagu – Dalam rangka pencegahan dan pemutusan penyebaran covid-19, para Duta Genre Kotamobagu dihadap bisa turut  mensosialisasikan kampanye soal Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, atau (3M).

“Selain tugas sebagai Duta Genre yang mencakup tiga kategori yaitu, generasi yang terbebas dari perkawinan dini, generasi yang menjauhi seks bebas dan generasi anti narkoba, dan salam Genre; sehat, cerdas dan ceria, mereka (duta Genre) juga wajib mensosialisasikan protokol pencegahan Covid-19 dengan 3M, Yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak,” kata Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Kamis, (22/10/2020).

Generasi muda yang tergabung dalam forum Genre ini agar menjadi pionir selalu mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi, terutama untuk menyasar para kaum milenial.

“Karena sudah banyak keluarga kita, tetangga dan masyarakat yang terkena covid-19. Nah, 3M ini wajib disosialisasikan bukan saja kepada anak muda, tetapi mereka yang ada di forum-forum ini dijadikan juga sebagai corong untuk menyampaikan pesan-
pesan 3M,” ujar Walikota.

“Saya senang duta Genre Kotamobagu juga mendapat anugerah lewat program inovasi dimasa pandemi. Saya juga sejak tadi malam mengikuti mereka latihan. Bagaimana mereka membawa diri sebagai duta Genre dan bagaimana mensosialiasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” pungkas Walikota.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.