Pj Wali Kota Aripan Nani Lakukan Silaturahmi dengan Masyarakat Kotamobagu Utara

0
21
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., Lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, di Gedung Bontean, Desa Bilalang 1, Kamis (12/10/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., Lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, di Gedung Bontean, Desa Bilalang 1, Kamis (12/10/2023).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengatakan bahwa dirinya baru dilantik atas kepercayaan pemerintah pusat, melalui provinsi Sulawesi utara yang telah menunjuk dirinya menjadi Penjabat Wali Kota Kotamobagu, tentunya rasa kebangaan yang dia miliki karena berada di tengah-tengah masyarakat kotamobagu.

“Hari ini saya merasa bangga bisa berada di tengah – tengah tokoh masyarakat, pemangku kepentingan, pemerintah mulai dari Desa sampai Kecamatan bahkan Kota, para mantan pejabat, Sipil, TNI, Polri,” ucap Asripan

Asripan menjelaskan bahwa kunker ini merupakan kunjungan resminya dalam rangka kunker ke ke 4 kecamatan yang ada di kotamobagu.

“Kehadiran saya disini adalah kunjungan resmi perdana saya dalam rangka kunjungan kerja ke 4 Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu. selain melaksanakan kunjungan kerja saya juga datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Kotamobagu Utara, sekaligus memohon Doa dan Dukungan kepada seluruh masyarakat Kotamobagu Utara dalam memulai tugas saya di Kota Kotamobagu. Mohon dapat didoakan dan didukung seluruh program yang akan kami lakukan,”jelasnya

Menurut Asripan Bolaang Mongondow Raya (BMR) termasuk Kota Kotamobagu memiliki kearifan filosofi dari dulu sampai sekarang yang tidak akan bisa kita tinggalkan yaitu, Mototompian, Mototabian bo Mototanoban.

“Inilah yang mengandung sebuah kearifan, sebuah nilai, sebuah identitas bahwa inilah masyarakat BMR, inilah Masyarakat Kota Kotamobagu yang selalu menjunjung nilai-nilai yang saya sebutkan tadi. Oleh karenanya, semangat kekeluargaan, semangat silaturahmi, semangat persahabatan harus terus kita jaga bersama,”ujarnya

Dalam kesempatan Ini, Asripan Nani mengingatkan bahwa 4 bulan lagi akan menghadapi agenda nasional yakni pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

“Selaku Pemerintah yang dipercayakan, saya menghimbau mari kita jaga, mari kita rawat, mari kita pelihara ketertiban, keamanan Kotamobagu Utara,”pungkasnya

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,Camat Kotamobagu Utara., Moh. Edo. J. Mopobela, S.H, para Sangadi, Lurah, para Ketua LPM dan anggota, para Ketua BPD dan Anggota Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.