Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kotamobagu

0
24
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani,  menghadiri Acara Panen Hadiah Simpedes yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu di Lapangan Pasar Kuliner Kotamobagu, Sabtu (04/11/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani,  menghadiri Acara Panen Hadiah Simpedes yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu di Lapangan Pasar Kuliner Kotamobagu, Sabtu (04/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT BRI Cabang Kotamobagu atas kehadiran mereka dalam memajukan ekonomi daerah. Ia menggarisbawahi pentingnya kehadiran BRI di Kotamobagu.

“Hampir semua yang hadir pada acara malam ini adalah pemilik Rekening BRI se-Bolmong Raya, ini menjadi bukti konkret kepercayaan masyarakat terhadap BRI, ” Ungkap Asripan Nani.

Ia juga menyoroti reputasi BRI sebagai lembaga keuangan yang dipercayai oleh masyarakat dari berbagai lapisan, mulai dari desa hingga perkotaan.

Asripan Nani mendorong para tamu yang hadir untuk menyimpan uang mereka di Bank BRI, mengingat acara tersebut adalah upaya untuk menghargai kepercayaan masyarakat. Ia menyampaikan bahwa keberadaan Bank BRI memberikan dorongan positif untuk menggerakkan ekonomi Kotamobagu secara keseluruhan.

Lebih lanjut, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak hanya mengonsumsi uang, tetapi juga untuk menyimpan sebagian uang mereka di bank, yang dapat menjadi investasi untuk masa depan yang lebih sejahtera, baik untuk anak-anak maupun keluarga mereka.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, ME, para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, dan sejumlah undangan penting lainnya. Acara ini menjadi momen penting untuk mendorong masyarakat Kotamobagu agar dapat memanfaatkan peluang simpanan dan investasi yang ditawarkan oleh BRI.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.