Pj Wali Kota Asripan Nani Pantau Lokasi Banjir di Kelurahan Gogagoman

0
25
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si bersama tim dari DPRD, Kodim, Kepolisian dan Pemkot Kotamobagu memantau langsung Lokasi Banjir di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu  (03/12/2023) kemarin. (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si bersama tim dari DPRD, Kodim, Kepolisian dan Pemkot Kotamobagu memantau langsung Lokasi Banjir di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu  (03/12/2023) kemarin.

“Hari ini kami bersama tim melakukan pemantauan. Setelah tadi kami melihat kondisi ini, kami langsung melaporkan kepada Pemerintah di Provinsi Sulawesi Utara yang menangani Sungai, dan mereka sudah memberikan respon, dan mereka akan turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir., dan kami juga akan menangani berbagai kebutuhan mendesak warga yang terdampak bencana banjir. saya juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada, apalagi saat ini masih sering hujan,”jelas Wali Kota.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asriyanti, S.T., M.M, menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap warga yang terdampak banjir.

“Begitu mendapatkan laporan kejadian banjir, kami langsung ke lokasi, termasuk melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir ke lokasi yang aman, termasuk memberikan bantuan berbagai kebutuhan warga yang terdampak banjir,”tandasnya.

Turut Hadir: Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin. J. Mokodongan, S.H., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., Kodim 1303 Bolaang Mongondow, dan Polres Kota Kotamobagu serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.