Pj Wali Kota Asripan Nani Pimpin Ikuti Exit Meeting via Zoom dengan BPK RI Perwakilan Sulut

0
10

TNews, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., memimpin Exit Meeting melalui Zoom dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara, Senin (13/11/2023).

Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan efektivitas upaya Pemerintah Daerah dalam meningkatkan investasi serta mewujudkan pelayanan perizinan prima sepanjang Tahun Anggaran 2022 hingga Triwulan III Tahun Anggaran 2023.

Inspektur Daerah Kota Kotamobagu, Yusrin Mantali, menekankan tanggung jawab Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dalam mengawal tindaklanjut hasil pemeriksaan, baik dari pihak eksternal maupun internal seperti BPK-RI.

“Saya berharap Dkerjasama yang baik dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjalankan rekomendasi yang disampaikan oleh Tim Audit Kerja BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara,” Ungkap Yusrin.

Sementata itu, BPK RI memberikan apresiasi atas upaya Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menetapkan kebijakan yang mendukung peningkatan investasi daerah.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., Asisten Administrasi Umum Sekda, Moch Agung Adati, ST., M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si, serta para pimpinan OPD terkait.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.