Pj Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Plt Kepala Perwakilan BPKP Sulut

0
15
Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menerima kunjungan Plt. Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara, Abdul Wahab bersama Tim Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Daerah Tahun 2023. (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menerima kunjungan Plt. Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara, Abdul Wahab bersama Tim Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Daerah Tahun 2023.

Pertemuan yang digelar di aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, berlangsung penuh keakraban.

“Pemerintah Kota Kotamobagu menyambut baik kehadiran Plt. Kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Abdul Wahab di Kota Kotamobagu. terima kasih atas kedatangannya di Kota Kotamobagu,” ucap Asripan.

Menurut Asripan, kedatangan Plt. Kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara tersebut, selain silaturahmi juga dalam rangka pengawasan dan pengganggaran Tahun 2023 di Kota Kotamobagu.

“Oleh karenanya pada kesempatan ini saya harap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah untuk bisa mendengarkan bersama hal-hal terkait yang akan disampaikan oleh Kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, para Asisten, serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.