Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Kawasan Eks Pasar Serasi Kelurahan Gogagoman

0
31

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, melakukan kunjungan ke kawasan eks pasar serasi di Kelurahan Gogagoman. Senin (06/11/2023).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memeriksa kondisi pagar yang dibangun saat penutupan pasar serasi beberapa waktu lalu dan meninjau area pasar bekas yang berlokasi di bangunan bioskop Palapa.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (Disdagkop-UKM), Ariono Potabuga, mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan respons atas keluhan yang disampaikan oleh masyarakat sehubungan dengan pemagaran dan operasional pasar bekas di bangunan bioskop tersebut.

“Hasil pemantauan kami akan menjadi dasar untuk melakukan evaluasi terkait pemagaran. Ada perasaan tidak puas dari masyarakat terkait pagar tersebut,” ujar Ariono.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan keprihatinan terkait pasar eks bangunan bioskop yang masih beroperasi. Menurut mereka, ini bukanlah pasar yang sesuai. Pemerintah Kota Kotamobagu berencana mengkaji ulang situasi ini.

Ariono menambahkan, pihaknya akan melakukan identifikasi terhadap permasalahan yang ada dan merumuskan langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil oleh pemerintah kota. Langkah-langkah ini diharapkan dapat mengatasi permasalahan yang telah diungkapkan oleh masyarakat.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.