Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Lokasi Rawan Bencana di Kotamobagu

0
21
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., meninjau langsung sejumlah lokasi rawan bencana di Kota Kotamobagu, Senin (20/11/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., meninjau langsung sejumlah lokasi rawan bencana di Kota Kotamobagu, Senin (20/11/2023).

Lokasi yang ditinjau yakni di wilayah Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman, Kelurahan Kotamobagu yang merupakan titik lokasi rawan banjir dan tanah longsor.

“Saya mengecek langsung dimana posisi – posisi yang menjadi lokasi air tergenang di Kota Kotamobagu, termasuk tadi di Kelurahan Mongkonai Barat saya melihat ada potensi tanah longsor. Supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan maka saya tadi langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan Kepala Balai Jalan, supaya ditangani, dan mereka sudah langsung respon untuk mengantisipasi,” ungkap Asripan.

Tujuan turun langsung ke beberapa titik bersama sejumlah unsur Forkopimda, para Asisten dan pimpinan OPD kata Asripan, supaya diketahui langsung terkait langkah – langkah penanganannya seperti apa, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Turut hadir, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.