Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Pasar Genggulang dan Poyowa Kecil

0
33

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melakukan kunjungan ke Pasar Genggulang dan Pasar Poyowa Kecil. Selasa, 7 November 2023.

Dalam kunjungannya, Dr. Asripan Nani didampingi oleh Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae., S.Sos., M.Si, serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengawasi dan mengevaluasi kondisi dua pasar tersebut, yakni Pasar Genggulang di Kecamatan Kotamobagu Utara dan Pasar Poyowa Kecil di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Selama kunjungan, Dr. Asripan Nani juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan pedagang lokal dan mendiskusikan perkembangan harga komoditas yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat.

Pasar Genggulang dan Pasar Poyowa Kecil merupakan pusat ekonomi masyarakat Kotamobagu, dan kehadiran Dr. Asripan Nani dalam kunjungan ini memberikan pesan bahwa pemerintah peduli terhadap kondisi dan kebutuhan para pedagang dan masyarakat Kotamobagu secara keseluruhan.

Kunjungan tersebut diharapkan akan membantu dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas dan pelayanan di kedua pasar tersebut, sehingga dapat memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat Kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.