Pj Wali Kota Asripan Nani Tutup Resmi Turnament Sepak Bola se- BMR Motoboi Kecil Cup 2023

0
14
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menutup secara resmi Turnament Sepak Bola se- Bolaang Mongondow Raya (BMR) Motoboi Kecil Cup 2023, yang bertempat di Lapangan Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (20/11/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menutup secara resmi Turnament Sepak Bola se- Bolaang Mongondow Raya (BMR) Motoboi Kecil Cup 2023, yang bertempat di Lapangan Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (20/11/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan Masyarakat menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola se – Bolaang Mongondow Raya ini. Dan lebih terpenting lagi Turnamen ini memberikan semangat bagi kita semua, terutama para generasi muda. Mudah-mudahan Turnamen ini dapat menghasilkan olahragawan di Bolaang Mongondow Raya,” ujarnya.

Top eksekutif di Kota Jasa itu juga menekankan pentingnya sportivitas sebagai olahragawan, “Kemenangan bukan satu-satunya tujuan, tapi yang lebih penting adalah bagaimana menjunjung sportivitas sebagai olahragawan. Jika kalah itu hanyalah sukses yang tertunda, tetapi generasi-generasi di masa yang akan datang bisa menunjukkan bahwa Bolaang Mongondow Raya memiliki para pemain yang bisa diandalkan baik di tingkat lokal, nasional, dan bahkan internasional.”ungkap Asripan dengan semangat.

Turut hadir di acara penutupan tersebut, Dandim 13030 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K. Turut hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang., S.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Rewi Daun., serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.