PJ Wali Kota Kotamobagu Ajak ASN Perkuat Disiplin dan Inovasi

0
29
PJ Wali Kota Asripan Nani memimpin apel perdana tahun 2024 pemkot Kotamobagu di Eks Rujab Bupati Bolmong, di bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (4/01/2024)

TNews, Kotamobagu – PJ Wali Kota Asripan Nani memimpin apel perdana tahun 2024 pemkot Kotamobagu di Eks Rujab Bupati Bolmong, di bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (4/01/2024).

Dalam sambutannya, Asripan menyoroti pentingnya disiplin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). “Saya meminta agar kita dapat meningkatkan disiplin tugas dan tanggungjawab sebagai ASN. Mulai dari Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, hingga pimpinan OPD,” ujarnya.

“Kita tidak boleh monoton. Jangan sampai kita hanya copy paste, mengulang apa yang sudah dilakukan tahun sebelumnya. Inovasi diperlukan agar kita tidak ketinggalan akan kualitas pelayanan ke masyarakat,” tambahnya.

PJ Wali Kota juga mengingatkan akan fungsi dan tugas pokok ASN. Ia menekankan bahwa tugas tersebut harus dilakukan dengan ikhlas, displin, profesional dan dengan loyalitas.

Reporter : Fabio

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.