PJ Wali Kota Kotamobagu Berikan Kuliah Umum di IPDN Sulawesi Utara

0
10
Asripan Nani Saat Memberikan Kuliah Umum di IPDN Kampus Sulut. (Foto : Diskominfo)

TNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menghadiri undangan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara. Kedatangannya untuk memberikan Kuliah Umum kepada ratusan Mahasiswa Satuan Praja Muda Angkatan XXXIII, Tahun Akademik 2023/2024. Jumat 19 Januari 2024.

Tiba sekitar pukul 09:45 Wita di Kampus IPDN Sulawesi Utara yang berlokasi di Tampusu – Kabupaten Minahasa, Pj. Wali Kota Kotamobagu disambut dengan hangat oleh Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Dr. Drs. Arnold Poli., S.H., M.A.P., beserta jajaran. Acara ini juga diramaikan oleh penampilan Drum Band IPDN Kampus Sulawesi Utara dan Tarian Kabasaran.

Dalam kuliah umumnya, Pj. Wali Kota mengangkat tema “Praktikum Manajemen Pemerintahan Umum.”

Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, S.Sos., M.Si., mengatakan dalam kuliah umum yang diberikan memberikan Pj Wali Kota Kotamobagu, berbagai aspek yang disampaikam meliputi manajemen pemerintahan, termasuk penerapannya di lapangan.

“Pj Wali Kota menekankan pentingnya semangat, inovasi, kreativitas, dan adaptasi di lingkungan kerja, serta kebutuhan untuk selalu belajar guna meningkatkan kemampuan.” ungkapnya.

Fabio

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.