Pj. Wali Kota Kotamobagu Ungkapkan Duka Cita atas Meninggalnya Abiyan Alfatih Ayubi

0
21
Gambar : Pj. Wali Kota Kotamobagu Ungkapkan Duka Cita atas Meninggalnya Abiyan Alfatih Ayubi, anak yang meninggal akibat terseret arus air, (5/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si sampaikan ungkapan duka cita atas wafatnya Almarhum Abiyan Alfatih Ayubi, seorang anak di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat yang diduga meninggal terbawa arus air.

“Atas nama pribadi, keluarga beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas kepergian Anakda ABIYAN ALFATIH AYUBI.
Semoga Anakda ABIYAN mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan,”

Seperti diketahui sebelumnya, jenazah seorang anak di Kelurahan Mogolaing yang diduga terseret arus air di selokan air di Kelurahan Mogolaing, pada Kamis (4/1) sore, telah ditemukan Jumat (5/1) di aliran sungai yang berada di Desa Lobong Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, setelah dilakukan pencarian oleh tim dari Pemkot Kotamobagu, Polres Kotamobagu, Basarnas, dan masyarakat.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK., bersama jajaran Polres Kotamobagu, Basarnas Kotamobagu, PMI, BPBD, Satpol PP beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, masyarakat serta kepada semua pihak yang telah bahu-membahu turut membantu melakukan pencarian korban selama 2 hari,” ujar Wali Kota.

Wali kota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir-akhir ini di wilayah Kota Kotamobagu. “Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir – akhir ini, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” imbaunya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.