Polisi Amankan Pelaku Curanmor di Kelurahan Kotobangon

0
20

TNews, KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu gelar Conference Pers Senin (06/06/2022) terkait pencurian motor bernama Reagen R Ottay alias Koko di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam Conference Pers, Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK, didampingi Waka Polres, Kasat Reskrim, dan Kasi Humas.

Pelaku diketahui bekerja sebagai pengantar galon isi ulang Depot Air Mineral Al-Fatir di Kelurahan Kotobangon yang tidak lain merupakan milik kerabat dari korban bernama Riki Gobel.

Kapolres menyampaikan kronologi terjadinya pencurian yang terjadi pada Jumat (03/06/2022) Pukul 09.00 Wita. Pada saat jam kerja Pelaku.

“Pelaku melancarkan pencurian motor jenis Honda Beat Warna Merah Hitam dengan nomor polisi DB 5306 KV pada saat korban melakukan ibadah Sholat Jumat,” kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan “pelaku ditangkap di rumah pelaku yang beramatkan Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu barat, pelaku langsung dibawa ke Kantor Polres Kotamobagu bersama barang bukti,” tutup Kapolres.

Reporter : Ridho Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.