Polres Kotamobagu Tahan 9 Pelaku Perudungan Siswa

0
37
ilustrasi mayat anak anak (FOTO : jabar expres netework)

TNews, KOTAMOBAGU – Salah satu Siswa Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kotamobagu berinisial (BT) Alias Bin alami perundungan dari sejumlah teman-teman hingga tewas.

Menurut Keluarga, korban mengeluh kepada orang tuanya bahwa perutnya sakit, orang tua korban pun langsung membawa korban ke RSUD Pobundayan untuk diperiksa. Sabtu (11/06/2022)

Setelah dilakukan pemeriksaan korban mengalami luka dalam pada bagian perut korban sehingga langsung di rujuk ke RSUD Malalayang untuk di operasi, setelah di operasi nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia pada hari Minggu (12/06/2022).

Menurut keterangan Kepala Sekolah (Kepsek) MTs Negeri 1 Kotamobagu, Intan Safitri Mokodompit, mengatakan bahwa pihak sekolah meminta maaf atas kelalaian dalam pengawasan dan menyerahkan kasus kepada pihak kepolisian.

“Kami pihak sekolah meminta maaf atas kelalaian dalam pengawasan pada setiap siswa dan untuk keterangan lengkap terkait kejadian kita masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian,” kata Kepsek saat dimintai keterangan wartawan.

Kepsek juga menambahkan “untuk kedepannya langkah – langkah yang di ambil oleh pihak sekolah akan meningkatkan pengawasan agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini,”tegasnya

Adapun tanggapan dari Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK, melalui Kasi Humas, Iptu I Dewa Adiyatna. Ia menerangkan, bahwa para pelaku 9 orang sudah di amankan ke polres Kotamobagu.

“Diduga pelaku saat ini sedang di lakukan pemeriksaan dan di dampingi orang tua pelaku, sesuai laporan pihak Reskrim Polres Kotamobagu,” terangnya.

Dewa mengatakan, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan Yang pasti kasus ini akan terus di tindak oleh pihak polres Kotamobagu.

“Imbauan untuk para orang tua agar lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” tegasnya.

Reporter : Ridho Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.