Polres Kotamobagu Terima Penghargaan Pada Peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Sulut

0
48
Polres Kotamobagu Terima Penghargaan Pada Peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Sulut. (Foto : Ridho/TNews)
TNews, KOTAMOBAGU – Kepolisian Resor Kotamobagu Sabtu (6/8/2022) meraih penghargaan pada puncak peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw bertempat di rumah alam Adventure Park.
Hal ini diungkapkan, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK. Ia menjelaskan, menerima langsung penghargaan untuk Polres Kotamobagu terkait dedikasi dan keberhasilannya dalam menyelenggarakan perlindungan terhadap perempuan dan anak yang responsif.
“Bahwa Polres Kotamobagu akan terus melakukan upaya preventif maupun preemtif serta penegakkan hukum dalam rangka perlindungan terhadap perempuan dan anak,” ujarnya.
Dasveri mengatakan, berharap penghargaan ini menjadi pendorong bagi kami khususnya Polres Kotamobagu.
“Tentunya untuk lebih meningkatkan kinerja serta sinergi dengan instansi terkait dalam hal perlindungan terhadap perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Kotamobagu,” harapnya.
Diketahui, selain Polres Kotamobagu, Polresta Manado dan Polres Tomohon juga menerima penghargaan yang sama dan juga diterima oleh masing-masing Kapolres.
Reporter : Ridho Mokodompit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.