Program Gerakan Maghrib Mengaji Lahirkan SDM Berahlak Mulia

0
151
Program Gerakan Maghrib Mengaji Lahirkan SDM Berahlak Mulia
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bertakwa dan berahlak mulia, Pemerintah Kota (Pemkot) melaksanakan kegiatan gerakan maghrib mengaji. Melalui kegiatan tersebut, diyakini mampu meningkatkan pengetahuan dan pelajaran tentang baca dan tulis al qur’an.
“Al qur’an merupakan kitab suci umat muslim. Banyak nilai yang terknadung di dalamnya. Melalui gerakan magrib mengaji ini, santri dan santriawan akan lebih mendalami tentang arti dan makna yang terkandung dalam kitab suci al qur’an,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Adin Mantali.

Program Gerakan Maghrib Mengaji Lahirkan SDM Berahlak Mulia

Walikota Tatong Bara mengharapkan, para santri dan santriawan yang mengikuti khatam al qur’an, dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus yang beriman dan berakhlak mulia. “Semoga dengan ilmu yang berkualitas serta amal dan iman kepada Allah SWT, para santri dan santriawan bisa menjadi kebanggaan orang tua, guru dan kita semua yang ada di daerah ini,” sebut walikota, dalam sambutannya pada kegiatan khatam al qur’an, di gedung siti barokah, kemarin.
Seperti diketahui, kegiatan khatam al qur’an tersebut diikuti 600 santi dan santriawan se Kota Kotamobagu. Para santri dan santriawan tersebut merupakan hasil binaan para guru mengaji melalui kegiatan gerakan maghrib mengaji
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.