PUPR Kotamobagu Segera Lanjutkan Renovasi Alun-alun Boki Hotinimbang

0
6
Claudya Emba Mokodongan, ST

TNews, KOTAMOBAGU – Pekerjaan lanjutan renovasi Alun-alun Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, dalam waktu dekat kembali dimulai.

Hal ini menyusul dokumen lelang paket pekerjaan tahap dua tersebut, tengah berproses di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemkot Kotamobagu.

“Untuk pekerjaan lanjutan pembangunan alun-alun lapangan Boki Hotinimbang saat ini sudah naik posting di LPSE, artinya sudah pada tahapan pengumuman pasca kualifikasi,” ungkap Kepala PBJ Pemkot Kotamobagu, Norman Muis, dihubungi Rabu 7 Juni 2023.

Lanjutnya, pendaftaran tender paket pekerjaan dengan total anggaran sekira Rp2 miliar ini, dibuka hingga 12 Juni 2023.

“Semoga secepatnya segera diperoleh pemenang tender, agar pekerjaan lanjutan pembangunan Alun-alun Boki Hotinimbang bisa segera dimulai,” harapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Claudy N. Mokodongan, saat ditemui di Kantornya turut membenarkan bahwa tender paket pekerjaan Alun-alun Boki Hotinimbang tengah berproses di PBJ.

“Iya, sore ini proses pendaftaran penyedia atau pihak ke tiga pelaksana pekerjaan sudah tayang di LPSE,” ungkap Claudy saat ditemui liputanbmr.com di kantornya.

Ia pun berharap, hasil pekerjaan nanti bisa sesuai spek serta sesuai target waktu pelaksanaan pekerjaan.

“Waktu pekerjaan untuk tahap dua ini  5 hingga 6 bulan, artinya tahun ini pekerjaan renovasi alun-alun rampung keseluruhan,” tandasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.