Raih Akreditasi Paripurna, PKM Upai: Komitmen Tingkatkan Mutu Pelayanan Berkualitas bagi Masyarakat

0
21
Sertifikat Akreditasi Puskesmai Upai (Foto: Istimewah)

TNews, KOTAMOBAGU – Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Upai berhasil meraih akreditasi Paripurna. Hal ini membuktikan terpenuhinya komitmen dalam menyediakan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Akreditasi Paripurna ini diperoleh berdasarkan penilaian dari berbagai aspek. Diantaranya manajemen, pelayanan medis, sarana dan prasarana, serta kualitas pelayanan keseluruhan.

Raihan membanggakan tersebut turut disyukuri Kepala PKM Upai Herny Tampi.“Akreditasi paripurna ini bukan hanya prestasi bagi kami, tetapi juga tanggung jawab untuk terus meningkatkan mutu layanan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat,” ujar Tampi.

Dikatakannya lagi, pencapaian tersebut juga mencerminkan terjalinnya sinergitas antara tenaga medis, administratif ditambah dukungan masyarakat.

“Tentunya kami harus pertanggung jawabkan apa itu paripurna di Mata masyarakat, bukan hanya sekedar bereuforia tapi memang usaha dan upaya yang harus kita jaga serta tingkatkan,” tandasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.