Rak Bunga Mili Fahri Laris Manis

  • Whatsapp

TNews, Kotamobagu – Rak Bunga kreasi Fitra Mokoginta warga Desa Bilalang I, Kecamatan Kotamobagu Utara, menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Kotamobagu yang gemar menata pot tanaman.

Fitra menuturkan, awalnya hanya membuat rak bunga untuk dipakai di rumahnya, namun setelah diupload ke Media Sosial (Medsos),ternyata banyak pesan.

Bacaan Lainnya

“Awalnya hanya dibuat untuk di rumah saja. Tapi, setelah diupload ke facebook, ada sejumlah masyarakat yang tertarik dan memesan. Jadi, saya dan keluarga saya membuatkan pesanan itu, dan mengantarkan langsung ke rumah pemesan,” kata Fitra.

Ia mengungkapkan, rak bunga yang dijualnya memiki harga yang bervariasi.

“Dalam sehari pernah mengantar 4 pesanan rak bunga yang terbuat dari kayu. Rak bunga itu bisa menampung empat pot bunga, dan bisa diletakkan dalam rumah sebagai hiasan. Ada rak bunga yang harga Rp250 ribu, ada juga yang Rp400.000. Harganya sesuai dengan model yang dimintakan pemesan. Kalau menggunakan kayu kualitas bagus, memakan banyak material kayu, cat dan keterampilan khusus maka harganya sedikit mahal,” ujar Fitra.

Fitra menambahkan,untuk ke depan, dirinya akan melakukan beberapa inovasi untuk menciptakan rak bunga yang lebih unik.

Dimana, akan ditambah dengan sentuhan gambar di setiap bilik penempatan pot.

“Supaya lebih menarik, kita akan tambah material berupa tripleks untuk menaruh gambar. Bisa gambar kartun, atau pun gambar yang dimintakan pemesan. Ini agar rak bunga lebih kelihatan unik,” tutur Fitra.

 

(fik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.