Rampungkan 2 Proyek, Infrastruktur Jalan di Kotobangon Ditingkatkan

0
18
Loading...

TNews, KOTAMOBAGU – Pekerjaan fisik pembuatan “paving block” dan perkerasan jalan pada dua titik di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur yang bersumber dari dana kelurahan tahun anggaran 2020 rampung.

Pengurus  Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Bobakidan kelurahan kotobangon Gunawan  Surotinijo  sebagai pelaksanakan kegiata tersebut fisik tersebut, mengatakan pekerjaan tersebut di kerjakan selama 60 hari kerja sesuai yang tercantum pada  Rencana anggaran biaya (RAB)-nya.

“Untuk pekerjaan tersebut, ada di dua titik,yakni berlokasi di lingkungan II, untuk pembuatan badan jalan baru sekaligus dengan perkerasan, dan untuk Paving Block ada di lingkungan I   untuk, dua item pekerjaan itu,keduanya  suda selesai di kerjakan,” ujarnya.

Untuk Dua pekerjaan tersebut gunawan mengungkapkan mulai di laksanakan pada bulan april dan selesai pada bulan mei ini,dengan menelan  anggaran sebesar Rp 375 000.000. “Yang tertera dalam kontrak, mulai pekerjaan pada tanggal 9 april 2020 dan selesai pada tanggal 19 mei 2020 dan dari anggaran Rp 375 juta itu, di bagi pada dua paket,untuk Paving Block anggaranya sebesar 275 jutan, dan untuk pekerjaan pembuatan jalan baru sekaligus perkerasan biaya nya sebesar 100 juta,” jelasnya lewat via WhatsApp.

 

Neno Karlina

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.