Raski Mokodompit Lantik PMI Cabang Kota Kotamobagu

0
68
Pelantikan Pengurus PMI Cabang Kota Kotamobagu (Foto : Ridho/TNews)
TNews, KOTAMOBAGU – Ketua Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Raski Mokodompit, melantik dan mengukuhkan pengurus PMI Kotamobagu.
Raski yang di dampingi oleh Ical Ali, melantik langsung Windiarto Entebone selaku ketua, Sutrisno Tola sebagai sekertaris Frian Eyato sebagai Bendahara.
Raski dalam sambutannya berharap pada kepengurusan PMI Kotamobagu dapat membawa organisasi dengan baik dan eksis.
“Meski ini adalah organisasi kepengurusan perdana di Kotamobagu, namun PMI ini sudah berdiri sejak 93 tahun lalu yang di bentuk langsung oleh Cokro Aminoto. Oleh sebab itu saya berharap kiranya seluruh pengurus yang baru saja di Lantik hari ini dapat menjaga nama baik, serta marwa organisasi di Kota- Kotamobagu kedepan,” ujarnya.
Adapun Ketua PMI Kotamobagu Widiarto Entebone juga menambahkan bahwa dirinya berjanji akan menjaga nama baik organisasi.
” Bersama teman -teman pengurus PMI Kotamobagu kedepan saya berjanji akan menjaga nama baik serta marwa PMI di Kota Kotamobagu,” katanya.
Kegiatan yang digelar di Kotamobagu tepatnya di Kusu kusu cafe Kamis (30/6) siang tadi, juga turut dihadiri oleh ketua KNPI Kotamobagu Sandri Mokoginta.
Reporter : Ridho Mokodompit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.