Rastra Mulai Disalurkan

0
16
Bulan Depan Rastra Disalurkan
Alfian Hassan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bagian Perekonomian Pembangunan dan SDA Pemkot Kotamobagu, mulai menyalurkan beras sejahtera (Rastra) bagi 5.510 penerima manfaat, yang tersebar di 33 kelurahan/desa.

Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan dan SDA, Alfian Hassan,  menegaskan kepada Sangadi dan Lurah, dalam proses penyaluran beras bersubsidi itu, semuanya harus tepat sasaran.

“Diharapkan para kepala desa dan lurah sudah bisa langsung menyalurkan kepada para penerima manfaat sesuai dengan daftar yang ada saat ini. Yang sudah menerima beras sejahterah,” katanya.

Menurutnya, jumlah yang tengah  disalurkan  untuk 2 bulan, yakni Mei dan Juni. Sehingga para penerima akan mendapatkan jatah 30 kilogram. “Perbulan jumlah beras yang akan disalurkan 15 kilogram, dengan harga masih tetap seperti biasa yakni uang penggantinya sebesar Rp 1.600 per kilogram,” jelasnya.

Ia menjamin beras sejahterah yang akan diserahkan kepada penerima manfaat berkualitas. “Kalau ditemukan beras tida bagu langsung dikembalikan ke Kantor Kelurahan atau Kantor Desa. Nanti akan didata dan dilaporkan ke pihak distributor untuk ditukar kembali,” tambahnya.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.