Rehabilitasi Pasar Poyowa Hampir Rampung

0
28
1000 Surat Keterangan Usaha Mikro Segera Diserahkan
Herman Aray

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Proses rehabilitasi kios di Pasar Poyowa Kecil Kotamobagu Selatan  saat ini sudah hampir selesai. Melalui instansi teknis sarana prasarana pasar tradisional tersebut akan dibangun lebih baik lagi.

“Kemajuan proyek rehabilitasi itu sudah lebih   dari 90 persen. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa diselesaikan,” kata Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman Aray SIP Senin (27/11/2017).

Herman mengatakan, kalau pihaknya hingga saat ini terus melakukan pemantauan terkait dengan proyek rehabilitasi tersebut. “Setiap proses pembangunan di kios itu terus kita awasi, sehingga kami yakin proyek tersebut bisa selesai sebagaimana rencana awal yang sudah termuat dalam kontrak kerja,” ujarnya.

Herman pun menambahkan, nantinya setelah selesai direhabilitasi pasar tradisional tersebut akan ditempati oleh para pedagang yang telah disiapkan oleh Pemkot Kotamobagu. “Kita sementara melakukan pendataan pedagang yang akan mengisi pasar tersebut. Sebagian besar memang masih pedagang lama yang sudah berjualan di pasar itu,” tutupnya.

Tim TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.