Reload Auto Club Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

0
93
Pembina Reload Auto Club Eka Korompot saat menyerahkan sumbangan.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sungguh besar Nikmat yang Allah SWT curahkan pada Bulan Ramadhan kali ini. Hal ini terlihat pada kegiatan salah satu Club Mobil terbesar di Bolmong Raya yakni Reload Auto Club, membagikan takjil untuk warga muslim sekaligus melaksanakan buka puasa bersama di panti asuhan pononiungan kopandakan II kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong.
Pengurus panti asuhan Norma Sugeha mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada para pengurus, pembina serta ketua Reload Auto Club  yang setiap tahun selalu mengunjungi panti asuhan ini. “Panti asuhan ini milik rseluruh rakyat BMR. Jadi bagi siapa saja yang ingin datang melakukan kebaikan kami selalu terbuka untuk umum,” ucap syukur Norma.
Ketua Panitia Udhay Djaman menyampaikan terima kasih atas kesiapan dari pengurus serta anak-anak yatim piatu panti asuhan pononiungan. “Insya Allah apa yang kami berikan akan bermanfaat bagi panti asuhan ini,” kata Udhay.
Sementara, Ketua Reload Auto Club Harris Pratama Sumanta mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua anggota club yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan Baroqah ini. “Semoga kita senantiasa dicurahkan berkat di bulan suci ramadhan ini. Dan apa yang kita laksanakan serta kita santuni, tentunya menjadi pahala bagi kita semua. Dan bagi pengurus panti asuhan, kami sangat-sangat berterimakasih atas kesediaan waktunya,” jelas Harris.
Diketahui, sumbangan diserahkan langsung kepada pengurus pantia yang diterima oleh ibu Norma Sugeha langsung dari para pembina Reload Auto Club,Ketua, serta Ketua Panpel dan Bendahara Panpel.
Peliput: Gery Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.