Ribuan Masyarakat Kotamobagu Siap Sambut Piala Adipura

0
46
Ribuan Masyarakat Kotamobagu Siap Sambut Piala Adipura
Piala Adipura (Foto: Marshal/TN)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) terus mematangkan persiapan penjemputan piala adipura, Senin (25/7) hari ini. Penjemputan direncanakan di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat. Selanjutnya, piala adipura akan diboyong ke Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu, untuk diserah terima secara adat dari Walikota Tatong Bara ke petugas kebersihan.
Kepala Bagian Humas, Aldjufri Ngandu mengatakan, penjemputan di Kelurahan Mongkonai dilakukan pemerintah dan masyarakat se Kecamatan Kotamobagu Barat. Sedangkan pemerintah dan masyarakat di kecamatan lain serta para petugas keberihan menunggu di Lapangan Boki Hotinimbang. “Setibanya di lapangan, akan ada penyerahan melalui prosesi adat dan acara lainnya. Setelah itu baru di arak mengelilingi kota,” katanya, Minggu (24/7) kemarin.
Ditambahkannya, penjemputan direncanakan pukul 11.00 Wita. Namun demikian, ia mengakui waktu tersebut masih bisa berubah sebab akan disesuaikan dengan kehadiran walikota dan rombongan. “Direncanakan jam 11. Tapi kita sesuaikan dengan kedatangan rombongan. Intinya, semua persiapan sudah matang dan tinggal action,” tambahnya.
Dia berharap, acara penjemputan berjalan dengan aman dan lancar. “Piala adipura ini adalah kebanggaan kita semua. Mari kita dukung dan sukseskan bersama,” harapnya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.